Info Harga Bahan Bangunan di Karawang 2019

Alhamdulilah setelah sekian lama saya tidak menulis blog, di blog karawang kotaku akhirnya saya menulis lagi.
Perkembangan kota karawang yang sangat pesat menjadi sorotan para pengusaha asing maupun lokal, baik perkembangan pembangunan dan infrastruktur ataupun bisnis. menurut kabar berita bahwa karawang akan dibangun landasan bandara international dan pelabuhan. banyak sekali spekulan tanah yang membeli tanah harapan kedepan tanah dikarawang bisa dijual mahal.
orang tua dulu bilang karawang bakal menjadi kota besar. alhamdulilah sekarang menuju proses perkembangan kota yang kita cintai kota karawang

Nah, untuk para pemborong pembangunan atau yang ingin tau info harga bahan bangunan saya akan memberikan info bahan bangunan yang ada di karawang, berikut toko bangunan yang benar memegang teguh pada kejujuran :

Harga Per 05/7/2019


# Harga Pasir     = 1 Truk 2.400.000 Pasir ciater  *jika dibawah harga 2.4jt berarti muatan kurang atau pasir bukan pasir ciater

# Harga Batu Kali   = 1 Truk 1.700.000 muatan full tanpa dibangun yang istilahnya ga bisa masuk sapi.

# Harga Batu Split = 2.300.000 /truk full bak

# Harga Semen Tiga Roda = 45.000

# Harga Besi 10 Full no Banci = 60.000  Banci 55.000

#  Harga Besi 8 Full no Banci = 40.000 Banci  35.000

 # Harga Besi 6 Full no Banci  =27.000 Banci 22.000

 # Harga Besi 12 Full no Banci  = 85.000 Banci  78.000

Harga diatas per 05/7/2019 di Tb. Kepuh Jaya bisa saja berubah karena kenaikan / penurunan harga .

VIRAAALLL!!!!!TIPS RAHASIA USAHA SUKSES KLIK DISINI!!!!!

Thanks Semoga Bermanfaat..salam super

Related : Info Harga Bahan Bangunan di Karawang 2019

14 Komentar untuk "Info Harga Bahan Bangunan di Karawang 2019"

assalamu alaikum wrwb.......
maaf saya mau tanya harga genteng ''morando glazur brown super hitan'' berapa ya....per bijinya....?

maaf untuk genteng morando glazur stock tidak tersedia. terima kasih

Maaf gan, sy mau buka toko bahan bangunan bisa di bantu supplai dengan harga terbaik ?

Permisi... saya dapat proyek di karawang.. bisa bantu untuk bahan bangunan dan harga bisa bersaing?

Permisi... saya dapat proyek di karawang.. bisa bantu untuk bahan bangunan dan harga bisa bersaing?

This comment has been removed by the author. - Hapus

Permisi numpang tanya, saya berniat membangun rumah, apakah di sini bisa membantu estimasi harga yg harus di keluarkan untuk bangunan tingkat 6 x 8m

PT. SELARAS MITRA SEJAHTERA - DISTRIBUTOR PRODUK BAHAN BANGUNAN

Support your material: modern & traditional retail, project building and property at area: Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang.
Distributor Product: Semen Merah Putih, Jayabrix Board Silikat, Kitchen Sink Stainless Steel ROYAL, Trolly/Table Stainless Steel ROYAL, Kitchen Set & Cabinet Stainless Steel ROYAL, Tangki Air Stainless Steel TIRTA, Tangga Alumunium FORTUNA, Jemuran Alumunium FORTUNA, Pintu Alumunium FORTUNA.
• Mengenalkan dan menjual produk
• Menjaga hubungan baik dengan pelanggan
• Mencari pelanggan baru


Best regards,
Sofyan WIdjaya.
Telp / WA : 0858 8634 6076
Telp : 0812 9103 2321
Address:
Ruko Plaza Kosambi 1 No.18E RT.23/06, Desa Duren, Kec.Klari, Kab. Karawang
(Sebrang Kantor Camat Klari). Telp: (0267) 861 8210, (0267) 861 5874.

Ada yang saya bantu. Pak.. saya bisa kirim split sama batu kali nya gak... ini nomer saya pak 089664455409.. harga bisa diskusi

Ini nomer saya om 089664455409

Sy mau tanya harga semen tiga roda di wilayah untuk toko material kecil berapa duit per sak nya. Trus nama tokonya apa gan ?

untuk nomor yang bisa dihubungi silakan ke nomor ini 085714199598